Subscribe:

Ads 468x60px

Tuesday, September 20, 2011

Kisah Pengorbanan Seorang Ayah Terhadap Anaknya














Seorang Ayah yang Tuli dan bisu dengan anak perempuannya.








Renungan untuk kalian semua :


Aku mempunyai pasangan hidup...


Saat senang aku cari pasanganku


Saat sedih aku cari orang tua


Saat sukses aku ceritakan pada pasanganku


Saat gagal aku ceritakan pada bapak


Saat bahagia aku peluk erat pasanganku


Saat sedih aku peluk erat ibuku


Saat liburan aku bawa pasanganku


Saat aku sibuk anak dianter ke rumah bapak


Saat sambut valentine slalu beri hadiah pada pasangan.


Saat sambut hari ibuaku cuma dapat ucapkan "Selamat Hari ibu"


Selalu aku ingat pasanganku


Selalu ibu yg ingat aku


Setiap saat aku akan telpon pasanganku


Kalau inget aku akan telpon orang tua


Selalu aku belikan hadiah untuk pasanganku


Entah kapan aku akan belikan hadiah untuk ibu


Renungkan:


"Kalau kau sudah habis belajar dan berkerja...


bolehkah kau kirim uang untuk orang tuamu?


Ibu tdk mnta banyak... lima puluh sebulan pun cukuplah".


Berderai air mata jika kita mendengarnya........


Tapi kalau mereka sudah tiada..........


Papa..Mama..aku RINDU.......AKU RIIINDDUU... SANGAT RINDU....


Tidak ada orang tua yang sempurna, yang ada hanyalah cinta orang tua kepada kita yang sangat sempurna.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...