Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday, September 11, 2011

Memikat Hati Cewek Yang Anda Idamkan

Mungkin kamu pernah liat, banyak pria melakukan banyak hal-hal gila demi "berkorban" untuk bisa memiliki seorang wanita. Mulai dari membelikan barang-barang mewah, menjadi pembantu si wanita, mengerjakan tugas kuliah si wanita, membawakan belanja, menjadi sopir keliling si wanita. Semua hal gila ini dilakukan untuk menunjukkan seberapa besarnya para pria mampu berkorban demi seorang wanita

Dan pada saat si wanita pergi dengan pria lain, para pria malang yang suka berkorban ini stress, depresi dan bahkan ada yang bunuh diri. Apa sih yang kurang dari pengorbanan saya? itu kata-kata yang sering kali kita dengar dari seorang pria! Mereka selalu berfikir bahwa semakin banyak mereka berkorban, semakin si wanita tertarik dengan mereka. Apa benar begitu?

Ya kadang-kadang cara tersebut berhasil jika agan mempunyai wajah ganteng, kaya, mempunyai fisik ideal, terkenal atau wanita tersebut memang sudah tertarik dengan anda dari sananya.

Tapi bagaimana jika wanita belum tertarik kepada kamu dan kamu tidak ganteng, kaya, terkenal atau punya fisik ideal?

ANEH TAPI NYATA

- Saat di bangku kuliah saya melihat ada sedikit perubahan. Para Wanita di bangku kuliah lebih agak sedikit selektif. Saya mulai menemukan para wanita-wanita yang paling cantik, imut, pintar dan seksi tadi mulai suka dekat dan berpacaran dengan pria-pria yang pintar secara akademis. Tapi para pria Nakal dan populer adalah Raja Wanita Cantik, seksi dan menarik di Kampus.

- Banyak Wanita bersuamikan Pria Mapan menjalin hubungan rahasia dengan Pria yang nakal mirip seperti di SMA.

- Banyak Wanita karir yang sangat cantik, seksi dan sukses menjalin hubungan dengan Pria yang sangat tidak tampan dan tidak kaya. 

- Banyak Pria Karir yang super kaya yang rela membelikan apapun demi sang Wanita malah ditolak oleh wanita yang lebih memilih Pria yang biasa saja.

BAGAIMANA MEMIKAT HATI WANITA YANG AGAN INGINKAN?

~ Pernahkah agan secara tidak sadar berteriak kegirangan karena sesuatu yang menggembirakan terjadi secara tiba-tiba?
~ Pernahkah kamu tiba-tiba merasa takut saat ada orang yang berteriak histeris?

Didalam otak manusia, ada respon-repon otomatis yang dapat langsung bereaksi tanpa kesadaran kita… itulah yang disebut naluri atau instinct. Hal ini menjelaskan mengapa jika seorang Wanita merasakan cinta kepada seorang pria, dia akan sulit menjelaskannya… hal ini dikarenakan respon otomatis dalam otaknya bereaksi secara otomatis… Makanya jika wanita sudah jatuh cinta dengan seorang Pria, dia tidak dapat melakukan apa-apa dan akan sulit untuk bisa menolaknya.

Naluri atau instinct akan sulit untuk dilawan… Jika Seorang Wanita jatuh cinta kepada seorang Pria yang tidak baik untuknya maka dia sadar untuk MENJAUHI pria tersebut… tapi jika NALURI nya sudah cinta… maka si Wanita tidak dapat berbuat apa-apa kecuali MENCINTAI si Pria… Jika si Wanita melawan NALURI nya sendiri, dia akan TERSIKSA BATIN. Hal ini mirip dengan kecanduan Narkoba, Merokok atau Minum Kopi.

NALURI ALAMI SEORANG WANITA akan membuatnya OTOMATIS TERTARIK dengan PRIA yang dapat MEMBUAT NALURINYA BEREAKSI

Inilah yang menjelaskan semua FENOMENA mengapa Wanita yang SUPER CANTIK bisa TERTARIK dengan PRIA yang tidak tinggi, ganteng atau kaya… LOGIKA mereka mempunyai PREFERENSI seorang PRIA yang ganteng, tinggi dan kaya… tapi EMOSI mereka sudah SAYANG sama seorang Pria yang justru sangat bertolak belakang dengan PREFERENSI mereka… dan jika anda meminta para Wanita ini menjelaskan kenapa mereka bisa TERTARIK dengan Pria yang bukan PREFERENSI mereka, maka mereka tak dapat menjelaskannya… yang mereka bisa katakan hanyalah mereka sudah SAYANG atau mereka MERASA nyaman atau hal-hal lainnya yang menjurus ke EMOSI… hmmm… menarik bukan?

- Pria berfikir dan mengambil keputusan 80% berdasarkan LOGIKA
- Wanita berpikir dan mengambil keputusan 80% berdasarkan EMOSI

Jadi JANGAN PERNAH meyakinkan wanita untuk bisa TERTARIK dengan anda SECARA LOGIKA. Itu hal yang sangat BODOH

Membelikan barang-barang mahal bagi Wanita, Menjadi sangat-sangat terlalu baik, Menjadi pembantu atau sopir bagi wanita, berlebihan dalam berkorban demi Wanita dan Memuji-muji Wanita dengan HARAPAN bisa membuat si wanita menjadi TERTARIK kepada anda adalah PEYAKIN SECARA LOGIKA.

STOP Melakukan hal-hal yang ber-LOGIKA dan mulai melakukan hal-hal yang ber-EMOSI, maka anda akan mampu mendapatkan wanita yang agan inginkan!

Jika pria adalah minuman dingin, buatlah Wanita mencicipi sedikit dan tarik minumannya. Buat si Wanita meminta minumannya. Kali ini buat si Wanita “berkomitmen” untuk menjadi TERTARIK dan beri lagi sedikit dan tarik lagi. Beri lagi sedikit dan buat si Wanita berkomitmen lebih dalam lagi dan tarik lagi. Jangan berikan semuanya kepada Wanita, tapi berikan mereka sedikit untuk mencicipi dan tarik jauh-jauh. Itu akan membuat mereka mulai mengejar agan.

Hal yang perlu anda ingat soal EMOSI :

Emosi tidak perlu BUKTI, FAKTA atau ALASAN, asalkan anda TAU cara untuk MEYAKINKAN. Emosi, maka Wanita Manapun akan Merasa SANGAT TERTARIK dengan anda TANPA ALASAN YANG JELAS

Jika Seorang Pria dapat menguasai emosi seorang Wanita, Maka Wanita tersebut akan melakukan apa saja demi Pria itu.
Ronald Frank

Tabel dibawah menunjukan hal LOGIKA dan EMOSI yang sangat bertolak belakang… Hal LOGIKA yang kadang kita pikir bisa membuat wanita TERTARIK, malah membuat wanita MENJAUH… Hal EMOSI yang kita pikir akan menyinggung perasaan Wanita, malah justru membuat wanita tergila-gila





Logika :
- Memberi segalanya
- Membiarkan wanita untuk memutuskan
- Selalu mengalah walau wanita salah
- Wanita mendominasi pria
- Tidak pernah mentertawakan wanita
- Menunjukan cinta yang luar biasa
- Sangat setia dengan wanita
- Menuji dan memuja wanita
- Memberi tanpa meminta
- Menurut dan mengikuti mau wanita
- Selalu ingin berada disamping wanita

Emosi : 
- Memberikan sedikit demi sedikit
- Pria yang selalu memutuskan
- Tidak pernah mengalah dan sedikit egois
- Wanita mengikuti pria
- Sering mentertawakan wanita
- Tidak peduli soal menunjukan cinta
- Membuat wanita takut kehilangan
- Memuji lalu sedikit mengejek
- Memberikan dan menuntut kembali
- Menantang dan menyuruh
- Selalu sibuk untuk bisa disamping wanita




Mungkin anda berpikir bahwa List diatas TIDAK MASUK DIAKAL. Mana mungkin hal-hal EMOSI diatas dapat membuat wanita menjadi TERTARIK.
Ingat!, kita bicara soal EMOSI bukan LOGIKA… kadang EMOSI adalah hal-hal yang TIDAK MASUK AKAL... Mulailah mengerti Wanita dengan mengerti apa-apa saja yang mempengaruhi EMOSI mereka.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...