Subscribe:

Ads 468x60px

Sunday, January 1, 2012

Merubah Tampilan Facebook Menjadi Facebook Timeline

Bagi kalian yang merasa bosan dengan tampilan facebook anda, jangan khawatir disini saya akan memberitahukan kepada kalian bagaimana caranya mengubah tampilan facebook yang lama menjadi tampilan Facebook Timeline. Berikut cara-cara untuk mengubahnya :

1. Klik link Facebook Timeline setelah anda mengklik link tersebut, maka akan terlihat tampilan seperti gambar dibawah ini :


2. Jika sudah muncul gambar diatas, maka langkah selanjutnya klik Dapatkan Kronologi di pojok kanan bawah.


Setelah anda mengkliknya maka anda akan ditujukan ke tampilan facebook yang baru anda dengan tampilan Facebook Timeline. Tepat di atas profile anda akan muncul dua pemberitahuan tentang Facebook Timeline seperti gambar dibawah ini :


Jika anda mengklik Terbitkan Sekarang maka tampilan facebook anda akan menjadi tampilan facebook timeline seutuhnya. Selanjutnya anda tinggal menambah sampul untuk tampilan anda, beda ya antara sampul dengan foto profile. Anda klik saja tulisan Ganti Sampul di sebelah foto profile anda, disitu nanti akan ada opsi antara pilih koleksi foto atau unggah foto pilih saja salah satunya. Sediakan foto yang akan anda gunakan sebagai sampul facebook anda, jika sudah pastikan gambar sampul tersebut pas dengan tampilannya dengan mengeser-gesernya, jika sudah klik saja Simpan Perubahan. Maka tampilan anda akan seperti di bawah ini



Namun harus anda ketahui jika tampilan facebook timeline mengganggu privasi anda sebaiknya jika anda update status pilihlah opsi khusus teman atau lainnya. Sekian yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat untuk kita semua.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...