Subscribe:

Ads 468x60px

Thursday, January 19, 2012

Promo Internetan 7 Hari Gratis Dari Axis

Alhamdulillah hari ini saya masih diberi kesehatan untuk menulis di Blogspot. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Promo Internetan 7 Hari Gratis dari Axis. Oke tanpa basa-basi langsung ikuti cara-cara di bawah ini :


1. Silahkan klik disini. Setelah anda mengklik link tersebut, maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini :

2. Setelah muncul seperti gambar di atas, langkah berikutnya silahkan anda klik Connect with Facebook, setelah itu akan muncul halaman seperti gambar di bawah :


3. Klik Masuk menggunakan akun Facebook, anda akan dibawa ke halaman ini :

4. Klik Like lalu anda akan diperintahkan untuk mengisi nomor axis anda pada halaman di bawah ini :


5. Masukkan nomor AxisExis anda, setelah itu klik Lanjut. Setelah itu secara otomatis anda akan menerima SMS yang isinya berupa nomor PIN yang nantinya akan anda masukkan di halaman berikut :


6. Masukkan nomor PIN yang sudah anda terima lewat sms tadi, setelah itu klik Lanjut. Jika berhasil, maka anda akan melihat tampilan seperti gambar di bawah ini :

Tidak lama kemudian, anda akan menerima SMS dari nomor 123. Dan selamat.. anda mendapatkan Gratis Internetan Axis 7 Hari Unlimited. Sekian postingan dari saya. Semoga bermanfaat.

Yang perlu kamu perhatikan :
- Promosi ini bisa diikuti melalui aplikasi di Facebook apps.facebook.com/axis, berlaku selama periode 1 Desember 2011 pukul 15:00 WIB hingga 29 Februari 2012 pukul 17:00 WIB
- Untuk mengikuti promosi ini, kamu harus "LIKE" AXIS Facebook Page terlebih dahulu dan akun Facebookmu memiliki minimum 20 teman.
- Pastikan kamu menggunakan nomor AXIS yang aktif.
- Bonus dari promosi ini adalah GRATIS AXIS Eksis Unlimited 1 minggu (7 hari), yang berlaku di Jawa, Bali, Lombok dan Sumatera bagian Utara. Bonus tidak berlaku bagi kamu yang sedang berlangganan suatu paket internet.
- Bonus akan diberikan sebanyak 1 kali kepada 1 orang dengan 1 akun Facebook dan 1 nomor AXIS yang telah diverifikasi. Bila kamu menggunakan 1 akun Facebook yang sama dengan nomor AXIS yangberbeda, maka tidak dianggap sah.
- Untuk mendapatkan bonus, AXIS akan mengirimkan nomor PIN ke nomor AXISmu yang akan hangus dalam 24 jam. Pastikan kamu memasukkan nomor PIN ke aplikasi Facebook ini sebelum hangus.
- PIN yang kamu terima berasal dari AXIS. Hati-hati penipuan. Promosi ini tidak dipungut biaya.
jika promosi ini disalahgunakan atau terjadi hal-hal yang bertentangan dengan hukum, AXIS berhak untuk membatalkan keikutsertaanmu.
- Data yang kamu berikan untuk promosi ini hanya akan digunakan untuk keperluan AXIS.
- Bila kamu memiliki pertanyaan mengenai promosi ini, kamu bisa menghubungi AXIS https://www.facebook.com/AXISgsm 
 




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...